Distributor Teh Sanna – Teh Sanaa Makky

Distributor Teh Sanna

Distributor Teh Sanna Makky

Ditributor Teh Sanna - Sanaa Makky
Ditributor Teh Sanna – Sanaa Makky | Sumber : www.tehsanaa.com

Teh Sanaa Makky

Untuk Informasi Pemesanan : Hub : SMS/ WA: 0822-7766-9955, Pin BB : D262AOD. (Klik Nomor Untuk Langsung Chat WA Otomatis)

Sebagaimana telah kita ketahui bersama, bahwa Teh Sanna – Teh Sanaa Makky telah menjadi produk kesehatan paling diincar oleh masyarakat tanah air.

Jadi sangat wajar jika produk teh yang satu ini sangat cepat menyebar hingga ke pelosok negeri.

Ditributor Teh Sanna - Sanaa Makky
Ditributor Teh Sanna – Sanaa Makky

Distributor Teh Sanna – Teh Sanaa Makky ini pun sangat mudah kamu jumpai dimana saja, baik secara offline maupun online.

Bagi yang belum tahu apa itu Teh Sanna – Teh Sanaa Makky, maka akan dijelaskan kembali bahwa produk ini adalah teh masa kini yang mempunyai banyak manfaat dalam menjaga kesehatan tubuh.

teh sanna- Sanaa Makky
Teh Sanna- Sanaa Makky

Produk ini diracik secara moderen dari daun pohon sanaa.

Sanaa itu merupakan sejenis tanaman berbunga yang pada awalnya banyak dijumpai di Afrika, Mesir dan Sudan.

Dalam bahasa Indonesia disebut Ketepeng Cina dan dalam bahasa Inggris sanaa disebut dengan Seven Golden Candlestik.

Daun Sanna | Teh Sanaa Makky

Dalil Tentang Teh Sanaa Makky

Pohon Sanaa sangat dianjurkan Rasulullah untuk dijadikan sebagai obat semenjak dahulu. Hal tersebut targambar dalam beberapa sabda rasulullah berikut ini;

Rasulullah S.A.W bersabda “Seandainya ada obat penawar kematian itulah Sanna, sesuatu yang lembut dan menyenangkan” (HR Assayuti).

Teh Sanna - Sanaa Makky
Teh Sanna – Sanaa Makky | Sumber : www.tehsanaa.com

“Rasulullah S.A.W bersabda “Subrun itu panas, jangan kamu gunakan sebagai pencuci perut, tapi pakailah sanna dan sanut karena itu adalah obat segala penyakit kecuali mati”
(HR Tarmizi).

“Rasulullah S.A.W bersabda “Sanna dan Sanut baik untuk kalian karena mengandung obat segala penyakit kecuali mati”
(HR ibnu Majah).

Jika kamu tertarik untuk membeli produk ini di Distributor Teh Sanna – Teh Sanaa Makky, maka kamu wajib terlebih dahulu memastikan keaslian produk tersebut.

Contohnya kamu harus melihat pada kemasannya baik atau tidak atau tidak, kamu juga bisa memperhatikannya melalui kisaran harga termurah sekitar Rp. 60.000 per kotaknya, dalam satu kotak berisi 30 buah (bungkus kecil) teh.

Jika salah satu dari ciri-ciri yang disebutkan tadi tidak ada, maka bisa dipastikan barang tersebut palsu.

Jadi kamu harus waspada sebelum membeli teh unggulan ini di Distributor Teh Sanna – Teh Sanaa Makky ya. Silahkan baca testimoni di bawah ini agar kamu lebih mempercayai berbagai khasiat dari teh unggulan ini;

Testimoni teh sanaa - sanaa Makky
Testimoni teh sanaa – sanaa Makky | Sumber : www.tehsanaa.com

 Distributor Teh Sanna | Testimoni

“Minggu depan kayanya aku pesan lagi…berat badan sih blm turun banyak tp yang penting semua racunnya keluar…soalnya klo udah minum teh..bbrp jam kmdn langsung semua yang dimakan keluar lagi banyak banget mungkin sama racun-racunnya kali ya”
(Testimoni Teh Sanna – Teh Sanaa Makky, Siti, Depok)

“Krn sy jg jaga pola mkn..jadi tmbh cpt turunnya..kurangi gorengan dan santan..nafsu mkn jg berkurang..jadi mkn normal aja”
(, Dewi-Surabaya)

“Turun 2 kg dalam 4 Hari. Yg jls BB bunda turun 2 kg Dr BB 69 skrg 67 tq.”(, Dewi-Karawang)

“Pagi…ass…sis..paket promo msh ada g sis…? aku mau pesan karna tinggal 1 kotak…Ya alhamdulillah manjur perut buncit mulai berkurang bb trn 5 kg…”
(, Wiena-Sidoarjo)

“Iya sist’ oke teh sanna’y turun 5kg…siapp nanti klo aku pesan lagiaku kabarin ya sisst..”
(, Deyy Irawand-Bekasi)

“Alhamdulilah setelah konsumsi teh sanna berat badan ku
turun sktr 5 kilo badan jadi ringan..”
( Atty, Palu, Sulawesi Tengah)

Testimoni Teh Sanna - Sanaa Makky
Testimoni Teh Sanna – Sanaa Makky | Sumber : www.tehsanaa.com

Stokis Teh Sanna | Teh Sanaa Makky

Testimoni

“Sore sis…bgs kasiatnya perut gak buncit kempes spt blm pernah punya anak..karna BAB lancar jadi tidak bikin perut buncit nnti saya pesan lagi yah. tapi sekarang lagi di jepang nanti kalau sudah balik ke indo langsung mau pesan..”
(Testimoni Teh Sanna – Teh Sanaa Makky, Intan Syahfiri Nurdin)

“Halo Teh Sanna…Perut saya sdh agak lembek pgn pesen lg klo 2 dus bebas ongkir ga”
(, Riyas-Guru SMK Pariwisata Bandung)

“Pertama minum teh sanna, kaget…BAB terus  ga kenal waktu malem kebangun, pasti aja harus puff itu awal2nya..Tp skrg sdh normal, makan jg jarang, malah kadang lupa…Tp ke badan masih proses mgkn..”

“Yg Pasti kalau mlm jdi enak tidurnya, krn sy kn punya penyakit susah tidur trus kalau pagi bab nya jdi lancar”
( – Teh Sanaa Makky, Rachmawaty-Balikpapan)

“Tar sis sy nunggu 1 minggu dulu lg dirasa2 He..he..sy 3 hr minum udh turun 1 kg mdh2 an seterusnya bnyk perubahan.”
(, Ari-Bogor)

“Pertama 65 kg minumr teh jadi 60 kg sampai sekarang”
(, Tjandra Lena-Jakarta)

Distributor Teh Sanna
Teh Sanaa Makky | Sumber : www.tehsanaa.com

Bagaimana, teh yang satu ini benar-benar mantap bukan?, untuk itu silahkan hubungi Distributor Teh Sanna – Teh Sanaa Makky terdekat y!!!
Untuk Informasi Pemesanan : Hub : SMS/ WA: 0822-7766-9955, Pin BB : D262AOD. (Klik Nomor Untuk Langsung Chat WA Otomatis)

Agar anda bisa merasakan manfaatnya dengan segera. Pesan secepatnya, sebelum kehabisan.!!!

Leave a Comment