Teh Sanna – Teh Sanaa Makky Pekanbaru

Teh Sanna – Teh Sanaa Makky Pekanbaru

Teh Sanaa Makky Pekanbaru

Teh Sanaa Makky Pekanbaru

Untuk Informasi Pemesanan : Hub : SMS/ WA: 0822-7766-9955, Pin BB : D262AOD. (Klik Nomor Untuk Langsung Chat WA Otomatis)

Udah pada tahu kan kalau Teh Sanna – Teh Sanaa Makky Pekanbaru itu memiliki manfaat yang sangat waaw?

Manfaat Teh Sanna – Teh Sanaa Makky Pekanbaru yang sangat banyak itu antara lain; dapat membuang berbagai racun yang mengendap dalam tubuh, mampu melancarkan haid.

Dapat mempermudah kehamilan bagi wanita yang sulit mendapat momongan, mampu menurunkan berat badan, mampu mengempiskan perut buncit.

teh sanna - Sanaa Makky
Testimoni | Sumber : www.tehsanaa.com

Dapat membuang berbagai racun yang mengendap dalam tubuh, mampu melancarkan haid dan dapat mempermudah kehamilan bagi wanita yang sulit mendapat momongan dapat mengobati sembelit.

Dapat mengobati kencing manis, mampu menyehatkan jantung, dan dapat membersihkan usus kecil dan besar.

Untuk kawan-kawan yang belum tahu apa itu Teh Sanna – Teh Sanaa Makky Pekanbaru akan kita jelaskan sekali lagi.

Teh Sanaa Makky Pekanbaru
Kota Pekanbaru | Sumber : www.tehsanaa.com

Teh Sanna

Teh Sanna – Teh Sanaa Makky Pekanbaru itu adalah teh kesehatan kekinian yang mempunyai segudang manfaat dalam memelihara kesehatan tubuh. Produk ini diracik secara moderen dengan mengutamakan kualitas dan kepuasan calon konsumen.

Teh Sanna – Teh Sanaa Makky Pekanbaru ini diproduksi dari daun pohon Sanaa. Pohon Sanaa itu sejenis tanaman berbunga yang pada awalnya banyak dijumpai di Afrika, Mesir dan Sudan.

teh sanna - Sanaa Makky
Teh Sanaa Makky | Sumber : www.tehsanaa.com

Sanaa itu dalam bahasa Indonesia lebih sering disebut Ketepeng Cina. Sanaa Makky ini telah di gunakan sebagai minuman bagi kaum pria dan wanita Arab semenjak ribuan tahun hingga sampai saat kini.

Teh Sanna – Teh Sanaa Makky Pekanbaru atau dikenal juga sebagai Sanaa Mekkah merupakan minuman yang memiliki khasiat pengobatan yang sangat luar biasa. Gitu. Udah pada paham kan ?

Kalau kamu masih meragukan kualitasproduk Teh Sanna – Teh Sanaa Makky Pekanbaru ini, ada bagusnya kamu ngebaca dulu berbagai testimoni orang-orang yang udah pada nyoba meminum teh kesehatan yang satu ini;

Teh Sanna – Teh Sanaa Makky

Testimoni

Testimoni | Sumber : www.tehsanaa.com

“Badan Terasa Enteng, perutnya nggak terlalu gendut walaupun belom langsing bgt.”
(Testimoni Teh Sanna – Teh Sanaa Makky, Mama Syafira-Balikpapan)

“Malem..alhamdulilah bb sudah turun sis dari 71 sekarang 67 padahal baru habis 3 kotak tp sdh ada hasilnya..Nt kl dah may hbs aku order lg ya sis..”
(Testimoni Teh Sanna – Teh Sanaa Makky, Sista Motie-Bandung)

“Ass, alhamdulilah BAB aq lancar baru minum kemarin pagi 2 kantong, malam 2 kantong tanpa harus meresa sakit dan mules”
(Testimoni Teh Sanna – Teh Sanaa Makky, Ibu Rini-balikpapan)

“Paket Teh Sanna Sudah sampai hari senin kmren. Hr Selasa, rabu, kamis udah di coba minum…Hasilnya baru turn 2.5 kg. Dr 71 kg skrg udah 68.5 kg,..ni mau coba terus sampai abis 1 kotak. Mdh2 bisa turun terus ya…”
(Testimoni Teh Sanna – Teh Sanaa Makky, Rianti Harliani-Aceh)

Teh Sanaa Makky | Sumber : www.tehsanaa.com

Testimoni

“Sore sis…bgs kasiatnya perut gak buncit kempes spt blm pernah punya anak..karna BAB lancar jadi tidak bikin perut buncit nnti saya pesan lagi yah. tapi sekarang lagi di jepang nanti kalau sudah balik ke indo langsung mau pesan..”
(Testimoni Teh Sanna – Teh Sanaa Makky, Intan Syahfiri Nurdin)

“Halo Teh Sanna…Perut saya sdh agak lembek pgn pesen lg klo 2 dus bebas ongkir ga”
(Testimoni Teh Sanna – Teh Sanaa Makky, Riyas-Guru SMK Pariwisata Bandung)

“Pertama 65 kg minumr teh jadi 60 kg sampai sekarang”
(Testimoni Teh Sanna – Teh Sanaa Makky, Tjandra Lena-Jakarta)

“1 minggu kemaren turun 2 kg sis.”
(Testimoni Teh Sanna – Teh Sanaa Makky, Katri-Ukui, Pelalawan-Riau)

Stokis Teh Sanna | Teh Sanaa Makky

teh sanna- Sanaa Makky
Teh Sanna- Sanaa Makky

Kawan-kawan gimana reaksinya selepas membaca artikel tentang Teh Sanna – Teh Sanaa Makky Pekanbaru di atas?

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa segera dapatkan manfaat Teh Sanna – Teh Sanaa Makky Pekanbaru ini secara langsung di apotek atau toko-toko online langganan anda.

Untuk Informasi Pemesanan : Hub : SMS/ WA: 0822-7766-9955, Pin BB : D262AOD. (Klik Nomor Untuk Langsung Chat WA Otomatis)

Semoga kebaikan selalu menyertai anda semua. Sekian, terimakasih telah mau meluangkan waktu untuk membaca info menarik ini…!!!

Video Teh Sanaa Makky

Untuk Informasi Pemesanan : Hub : SMS/ WA: 0822-7766-9955, Pin BB : D262AOD. (Klik Nomor Untuk Langsung Chat WA Otomatis)

Leave a Comment